Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Polres Tebing Tinggi dan Seluruh Anggota Tim Mapolsek Sipispis Berantusias Membagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Desa Marjanji.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (Senin 16 Agustus 2021),

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Virus Covid-19 Polsek Sipispis dan Polres Tebing tinggi kembali Melaksanakan Kegiatan seperti Membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras, minyak makan,gula dan bubuk teh kepada masyarakat di sekitar nya.

Dengan adanya kegiatan berbagi, IPDA.G.MANULANG sebagai Waka Polsek Sipispis beserta Kanit Binmas IPDA.R.SITINJAK dan AIPDA.DEDI S.SARAGIH Selaku Anggota Babinkamtibmas Polsek Sipispis yang di dampingi oleh bapak HENOK PURBA Selaku Kepala Dusun V Desa Marjanji turut serta membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan-bahan sembako kepada bapak Paisal Rijal dan bapak Sakirman yang bertempat tinggal di Dusun V, Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Senin 16 Agustus 2021 pukul 13:30 wib s/d selesai.

Dengan melaksanakan Pembagian Bansos dari Kapolres Tebing Tinggi bersama Waka Polsek Sipispis IPDA.G.MANULANG beserta Kanit Binmas IPDA.R.SITINJAK dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis AIPDA.DEDI S.SARAGIH sekaligus menghimbau kepada Masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari guna Menjaga Kesehatan dari Wabah Virus Covid 19 serta melakukan hidup yang teratur,bersih dengan cara mematuhi Prokes 5 M.

Dalam rangka Kegiatan Berbagi dan sedikit membantu meringankan beban Ekonomi Masyarakat yang terdampak Virus Covid-19. Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sipispis beserta seluruh anggota Tim Polri Berupaya Semaksimal Mungkin untuk Melakukan Kegiatan-kegiatan yang Positif yang di laksanakan semata-mata Wujud nyata kepedulian Polri terhadap seluruh Masyarakatnya.

Dengan demikian IPDA.G.MANULANG selaku Waka Polsek Sipispis Beserta Seluruh Anggota Tim Mapolsek Sipispis berharap kepada seluruh Masyarakat untuk Bersama-sama Menjaga kesehatan dan tetap selalu mematuhi Prrokes 5 M. untuk mencegah dan memutuskan rantai Virus Covid 19.



Wartawan: Ahmad Daim.

0 Comments