Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Viral, Emak-Emak Mirip Presiden Jokowi sampai Dikira Bersaudara

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (27/8/2021),

Seorang ibu rumah tangga di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual kue keliling mendadak viral di media sosial. Dia disebut-sebut mirip Presiden Joko Widodo.

Ani Pina, yang tinggal di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo ini mendadak menjadi perbincangan netizen setelah videonya yang berwajah mirip Jokowi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 50 detik ini, perekam berkali-kali menanyakan apakah Ani masih memiliki hubungan saudara dengan presiden.

"Saudara dengan pak presiden kah?," ucap pengambil video.

Video yang diunggah warga di media sosial ini mendapat banyak respons positif dari netizen.

Warga yang merekam Ani Pina, Amri Amir mengatakan, awalnya saat itu dia sedang duduk di depan rumahnya. Dia pun merekam Ani Pina yang sering melintas di Jalan Rapokalling. Saat merekam, dia baru sadar jika Ani Pina mirip dengan Presiden Jokowi.

"Saya bawa handphone lah saya juga kaget pas direkam kok mirip sekali dengan pak presiden. Mungkin terdengar dari netizen bilang mirip pak Jokowi," ucap Amri, Jumat (27/8/2021).

Melihat dirinya dibilang mirip Jokowi, Ani Pina mengaku banyak juga yang menyakan dirinya bersaudara dengan presiden. Dia pun berharap bisa bertemu langsung dengan Jokowi.

"Ya banyak yang nanya, tapi saudara dari kapan," ucapnya sambil tersenyum.

"Saya pernah lihat wajah presiden tapi di TV kalau pas (ngaca) iya mirip," ucapnya.(red)

0 Comments