Bawa Keluarga Berobat Ditabrak Truk di Porsea, Kondisi 2 Meninggal, 2 Kritis

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/9/2021)

Sebuah bus penumpang ditabrak truk pengangkut batubara Sihiong, Porsea, Kabupaten Toba, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 14.30 WIB. Akibatnya 2 penumpang meninggal dunia dan 2 lainnya kritis.

Peristiwa kecelakaan tersebut dikabarkan akun Facebook jejetobingsimuntul, Rabu petang.

“Sebuah truk (Bak kosong bekas membongkar batubata) melaju dari arah Balige – Parapat, menghantam badan Bus sebelah kanan, dimulai dari belakang pintu Supir.

Kaca mobil Bus dan Body sebelah kanan semua pecah, bagian sebelah kiri juga banyak yg lecet karena bergesekan dgn pembatas jalan,” tulis akun tersebut.

Dua korban meninggal adalah Boru Gultom dan Boru Panjaitan. Keduanya warga Pahae Jae (Onan joro)

Menurutnya, sopir truk berplat BL dan 2 kernet, disebut melarikan diri dari TKP.

“Penumpang dalam bus adalah rombongan keluarga hendak pulang ke Pahae, Taput, membawa keluarga pulang berobat,” tutur jejetobingsimuntul.

Ia menuturkan, sopir bus bermarga Gultom dan penumpang di bagian depan tidak mengalami luka sedikitpun. Namun penumpang di bagian tengah Bus, mengalami luka parah, 2 orang meninggal.(red)

Bawa Keluarga Berobat Ditabrak Truk di Porsea, Kondisi 2 Meninggal, 2 Kritis Bawa Keluarga Berobat Ditabrak Truk di Porsea, Kondisi 2 Meninggal, 2 Kritis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.