Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Motor Lalu Terbakar di Medan, Saksi: Korban Terbakar dan Minta Tolong

Berita Gambar

Media Swara Semesta (18/9/2021)

Kecelakaan kembali terjadi di Medan. Peristiwa kali ini terpantau di Jalan Asrama, Kecamatan Medan Helvetia pada Sabtu (18/9/2021) siang ini sekira pukul 12.40 WIB. Kecelakan itu melibatkan sebuah truk truk kontainer dengan sepeda motor.

Saksi mata menyebutkan bahwa sebelum terbakar truk menabrak sepeda motor hingga terseret di bawah truk,Saksi mata melihat korban 2 pengendara sepeda motor sempat terbakar dan teriak meminta tolong.

Kecelakaan berlangsung dramatis. Menurut saksi Nimrod (41), awalnya dia melihat truk kontainer yang melaju kencang menghindari mobil pick up. Namun ia tak melihat ada sepeda motor di sisi jalan sehingga langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai 2 orang; 1 perempuan 1 laki laki.

“Pas keseret di bawah kolong udah terbakar bang motornya. Trus aku liat ada yang keluar dari kolong truk itu udah kebakar setengah badannya, trus dia langsung masuk ke parit ini,” ucapnya.

Saksi mata lainnya mengatakan bahwa sang supir melarikan diri pasca kejadian tersebut. Sementara dua korban terlihat dibawa ke rumah sakit terdekat dengan kondisi mengenaskan. Namun belum terkonfirmasi kondisi terakhir korban.

Kebakaran itu menghebohkan pengguna jalan dan warga sekitar. Warga tak kuasa memadamkan api karena menyala cukup besar.(red)

Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Motor Lalu Terbakar di Medan, Saksi: Korban Terbakar dan Minta Tolong Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Motor Lalu Terbakar di Medan, Saksi: Korban Terbakar dan Minta Tolong Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.