Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Manajemen PKS.PT.Cipta Sawita Jaya Cemerlang (CSJC) Salurkan CSR Dengan Perbaikan Jalan.

Responsive Ad Here

 Berita Gambar

#gunungpamela #ancolbuluhduri #Sipispis #anaktebingtinggi #bupatidarmawijaya #serdangbedagai

Media Swara Semesta (25/9/2021)

Melihat kondisi jalan rusak yang sangat memprihatinkan, berada di Desa Bulu Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai tepat nya di Dusun 4 tersebut yang menghubung dua Kecamatan selama ini sangat di keluhkan masyarakat maupun pengendara pengguna jalan yang melintasinya.

Dengan keadaan jalan yang tidak kunjung diperbaiki oleh pihak PUPR Pemerintah  Kabupaten Serdang Bedagai, Perusahaan PKS PT.Cipta Sawita Jaya Cemerlang (CSJC) yang berdiri di Sampanan Desa Dolok Merawan melihat kondisi jalan yang memprihatinkan dan selalu dikeluhkan masyarakat, Perusahaan peduli memberikan bantuan melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat dengan memperbaiki jalan tersebut.

Prusahaan PKS. PT.Cipta Sawita Jaya Cemerlang (CSJC) juga mengirimkan bantuan berupa alat berat untuk mempermudah pengerjaan perbaikan jalan yang berada di Dusun IV Desa Bulu Duri tersebut.

Dengan mengeluarkan bantuan CSR yang di berikan oleh pihak Perusahaan PKS.Cipta Sawita Jaya Cemerlang, Erlambang selaku Humas mewakili Prusahaan Mengatakan bahwa bantuan perbaikan jalan yang di kerjakan oleh Perusahaan PKS. PT. Cipta Sawita Jaya Cemerlang merupakan sebagai wujud kepedulian Prusahaan kepada warga dan masyarakat di sekitar lingkungan Perusahaan, katanya Sabtu 25 September 2021.

Erlambang Selaku Humas Perusahaan PKS. PT.Cipta Sawita Jaya Cemerlang berharap kepada masyarakat maupun pengguna jalan, untuk secara bersama-sama kita jaga dan kita rawat jalan ini karena jalan tersebut adalah jalan utama bagi kita semua baik Masyarakat maupun Perusahaan dalam segala bentuk aktivitas sehari-hari, pintanya.

Dengan perbaikan jalan Kabupaten yang di kerjakan oleh Perusahaan, Erlambang Sebagai perwakilan dari Perusahaan PT. Cipta Sawita Jaya Cemerlang beserta Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai diharapkan untuk segera mengambil tindakan, agar jalan yang berada di wilayah Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, menjadi perioritas perhatian untuk selanjutnya. tutupnya.

Wartawan Ahmad Daim.

0 Comments