Pabrik Ragi di Medan Marelan Terbakar Dini Hari, Pemilik Menjerit Histeris

Berita Gambar

Media Swara Semesta (10/9/2021)

Seorang wanita paruh baya tampak menjerit histeris saat sebuah gudang sekaligus pabrik pengolahan ragi di Kelurahan Terjun, Marelan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) terbakar, Jumat (10/9/2021) dini hari.

Wanita bernama Inem itu adalah pemilik pabrik yang tak bisa melakukan apa-apa lagi saat melihat tempatnya mencari nafkah hangus dilalap si jago merah .

Pabrik pembuatan ragi yang berada di Jalan Poli, Lingkungan 2 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan itu akhirnya ludes dilalap si jago merah..

Kebakaran tersebut terjadi saat pemilik yakni Inem (50) bersama anak-anaknya tengah tidur di rumahnya, yang berdampingan dengan pabrik.

Untuk memadamkan api, Pemko Medan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran didatangkan untuk menjinakkan kobaran api.

Kebakaran terjadi diduga akibat arus pendek listrik dari dalam pabrik, warga yang melihat kepulan asap dan kobaran api mencoba memadamkan api dengan air parit.

“Namun karena gudang yang terbuat dari kayu membuat api sulit dijinakkan,” kata Kepala Lingkungan 2, Ngatimin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kini petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan, masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.(red)


Pabrik Ragi di Medan Marelan Terbakar Dini Hari, Pemilik Menjerit Histeris Pabrik Ragi di Medan Marelan Terbakar Dini Hari, Pemilik Menjerit Histeris Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.