Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Warga Labusel Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Tebingtinggi

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (9/9/2021),

Muliono (41) warga Sikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) ditemukan tewas di Rumah kontrakannya di Dusun VI Desa Paya Bagas Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara (Sumut), Rabu sore (8/9/2021).

Pantauan di lokasi, sebelum petugas dari kepolisian tiba di lokasi kejadian, warga di sekitar sempat membiarkan jasad korban yang terbujur kaku tidak bernyawa dalam keadaan duduk di atas kursi ruang tamu rumah kontrakannya. Dikhawatirkan warga, korban meninggal dunia diduga terpapar covid-19.

Kepala Dusun VI Desa Paya Bagas, Irma Ramadani mengatakan pria ini baru beberapa bulan datang dan tinggal di lingkungannya. “Pekerjaan sehari-harinya korban sebagai pak Ogah di pintu tol Tebingtinggi. Kita tahu adanya penemuan mayat setelah adanya laporan salah seorang warga,” ungkap Irma.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria yang tewas di dalam rumah kontrakan.

“Untuk menindaklanjuti adanya tanda-tanda kekerasan. Korban langsung kita bawa ke RS Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna keperluan visum,” jelas Dhoraria.

Penemuan mayat ini sudah ditangani Polres Tebingtinggi bersama Polsek Tebintinggi. “Usai divisum, korban akan kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tandasnya.(red)

0 Comments