Dicekik Saat Tidur, Pengantin Baru Tewas di Toboali, Ternyata di Bunuh Suami

Berita Gambar

Media Swara Semesta (23/10/2021)

Kasus kematian Ella Andini (24) perempuan pengantin baru yang meninggal di kamar tidur kediamannya di Jalan Teratai Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021) akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan tak lain suami korban, Muhamad Rafli (26).

Keduanya diketahui baru menikah pada 7 September 2021 lalu. Meskipun sempat kabur ke Kabupaten Bangka, pelaku akhirnya ditangkap di sebuah perkebunan sawit.

Tersangka kemudian langsung digelandang ke Mapolres Bangka Selatan untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka mengaku membunuh istrinya itu dengan cara dicekik saat istrinya tertidur.

Setelah korban tak bernyawa lagi, pelaku langsung pergi meninggal jenazah istrinya itu.

"Saya cekik saat istri saya lagi tidur karena saya kecewa ada chat di Whatsapp istri saya dengan lelaki lain. setelah meninggal saya langsung pergi meninggalkan rumah," katanya, Jumat (22/10/2021).

Dirinya juga mengaku telah menikah secara siri lagi dengan perempuan lain sebelum membunuh istrinya.

(red)

Dicekik Saat Tidur, Pengantin Baru Tewas di Toboali, Ternyata di Bunuh Suami Dicekik Saat Tidur, Pengantin Baru Tewas di Toboali, Ternyata di Bunuh Suami Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.