Kaki dan Tangan Terikat, Seorang Pria di Kampar Riau di Temukan Tewas Penuh Luka

Berita Gambar

Media Swara Semesta (10/10/2021)

Seorang pria tanpa identitas di Kampar, Riau, ditemukan tewas penuh luka. Pria malang itu ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Informasi diterima, Minggu (10/10/2021), warga sekitar Pasir Sialang, Bangkinang, dihebohkan penemuan mayat di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan. Di lokasi, korban ditemukan terbujur di tanah.

"Saksi bernama Samsuar selaku Ketua RT Lingkungan Koto Sungai Tonang didatangi warga. Warga itu memberi tahu ada mayat terbujur di pinggir jalan," terang Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra.

Mayat itu, imbuh Deni, ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Selanjutnya Samsuar bersama warga dan ketua RW datang ke lokasi bersama Bhabinkamtibmas Pasir Sialang, Aiptu Alinur.

"Waktu ditemukan kondisi pria itu dalam keadaan tangan terikat ke belakang, kaki juga terikat. Di lehernya masih menempel tali bekas jeratan," kata Deni.

Untuk ciri-ciri korban saat ditemukan adalah mengenakan kaus lengan pendek warna hitam campur biru. Ada motif garis putih dengan tulisan 'OFF' dan 'ALL', usia korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

"Diduga jasad pria ini korban pembunuhan yang terjadi di tempat lain. Lalu jasadnya dibuang ke daerah ini, sebab warga sekitar tidak ada yang mengenalinya," tegas Deni.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil mengatakan korban telah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk divisum. Polisi bahkan telah melakukan olah TKP.

"Kami telah melakukan olah TKP, kumpulkan barang bukti, mendata saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam penyelidikan," katanya.

(red)

Kaki dan Tangan Terikat, Seorang Pria di Kampar Riau di Temukan Tewas Penuh Luka Kaki dan Tangan Terikat, Seorang Pria di Kampar Riau di Temukan Tewas Penuh Luka Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.