Kegiatan Reses DPRD Serdang Bedagai di Dolok Merawan Serap Aspirasi Masyarakat

Media Swara Semesta (27/10/2021)

Kegiatan yg bentuknya positif sangatlah di harapkan apa lagi bertujuan untuk memajukan suatu daerah dan membangkitkan pola fikir masyarakat dalam agenda "RESES" serap aspirasi Masyarakat khususnya di Kelurahan DESA DOLOK MERAWAN.seperti yg di selenggarakan saat ini di kediaman MUHAMMAD ASRUL KOTO Dusun III desa DOLOK MERAWAN SERDANG BEDAGAI.selasa,27/10/2021 pukul 14.00 wib

Kegiatan ini di hadiri beberapa  NARASUMBER sebagai pengisi acara dalam rangka menjaring atau menampung aspirasi masyarakat  serta melaksanakan tugas dan fungsi Pengawasan khususnya di DESA DOLOK MERAWAN, kabupaten SERDANG BEDAGAI, Sumut.

Sebagai narasumber Turut hadir Yakni Ibu SUGIATIK,s.A.g ANGGOTA DPRD KAB SERDANG BEDAGAI dari partai PPP.

Lanjut DINAS PUPR Serdang Bedagai Edwar Panggabean dan turut hadir Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman Serdang Bedagai (DISPERAKIM)D.SIREGAR dan rekan nya.

Kepada wartawan Media SWARA SEMESTA,MUHAMMAD ASRUL KOTO , selaku Pengundang acara ini yg di selenggarakan di kediaman nya berharap,agar kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat terkhusus sekali kepada masyarakat desa Dolok merawan yg hadir dlm acara ini khususnya dan umum nya kepada seluruh warga desa Dolok merawan.agar bisa mengutarakan segala bentuk aspirasi kritik dan saran kepada orang yg berkompeten berhadir dlm acara ini.ucap nya!

Pada prinsipnya jiwa yg mendorong diri untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman terhadap masyarakat adalah kegiatan yg  positif,pasalnya masih banyak masyarakat yg blm mengerti tugas dan pungsi di pemerintahan.

Dimana Kegiatan ini terselenggara dgn menghadirkan orang orang yg berpengalaman sebagai narasumber untuk menjawab segala aspirasi masyarakat pada bidangnya masing-masing.

"Saya sangat kecewa semestinya kegiatan ini  harus lah di hadiri oleh KADES desa Dolok merawan, namun pada kenyataannya KADES tidak berhadir dlm acara ini!! Tandas SUGIATIK S.A.g,Rabu 27/10/2021.

Dan beliau berharap agar kepala DESA  DOLOK MERAWAN harus bersinergi terhadap DPRD terkait banyak nya warga desa Dolok merawan yg mengeluh kan infrastruktur yg tdk di bangun dan terabaikan!"lanjut nya!

Hal serupa juga di sampaikan oleh DINAS( PUPR) Edwar Panggabean." rasa ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah hadir dalam acara ini.ada beberapa daerah yg akan di bangun jalan yg selama ini menjadi masalah sehingga mengakibatkan akses jalan lumpuh."saya berharap agar tahun ini dapat terealisasi di 3 titik pembangunan jalan di kecamatan DOLOK MERAWAN dan akan berlanjut di tahun depan.lanjut nya!

Terlihat antusia warga yg menghadiri acara ini,tak terbendung untuk mengeluarkan semua keluhannya kritik dan saran terkait jalan rusak , jembatan dan perumahan tak layak dan dalam waktu yg sama semua keluhan itu di terima dan insyaallah akan secepatnya di eksekusi oleh DINAS PUPR dan DISPERAKIM. Namun di sini sangat lah di perlu kan peran serta Kedes DOLOK MERAWAN agar secepatnya terealisasi apa yg kita harapkan bersama"tutup ibu SUGIATIK.


Kegiatan Reses DPRD Serdang Bedagai di Dolok Merawan Serap Aspirasi Masyarakat Kegiatan Reses DPRD Serdang Bedagai di Dolok Merawan Serap Aspirasi Masyarakat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.