Longsor di Jalinsum Sibolga-Barus, Akses Transportasi Lumpuh Total

Berita Gambar

Media Swara Semesta (30/10/2021)

Peristiwa lonsor terjadi di jalur Jalan Nasional (Jalinsum) Sibolga-Barus, Jumat sore (29/10/2021) di sekitar kilometer 3, tepatnya di lingkungan Pintu Angin Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Timbunan material batu-batu besar dan tanah ke badan jalan hingga pemukiman warga, memaksa jalur ini sama sekali tidak bisa di lintasi kendaraan. Amatan dari lokasi sejumlah tiang listrik juga tampak roboh menutup badan jalan.

Kejadian ini sebut sejumlah saksi mata berlansung sore hari ditengah hujan deras yang sedang melanda.

“Pas hujan bang jam enam sore, sudah longsor saja, sepertinya tonggak listrik juga patah itu. Belum tahu kalau ada korban atau tidak,” sebut Rawan Silalahi di sekitar lokasi kejadian.

Hingga malam ini, sejumlah petugas tampak masih berupaya membersihkan material batu dan tanah. Sementara puluhan hingga ratusan pengendara terpaksa bersabar menanti jalur tersebut kembali normal.


(red)

Longsor di Jalinsum Sibolga-Barus, Akses Transportasi Lumpuh Total Longsor di Jalinsum Sibolga-Barus, Akses Transportasi Lumpuh Total Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.