Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nur Komarudin Sani orang baik, jiwa muda, Butuh bimbingan menuju Kepemimpinan yang berintegritas.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (26/10/2021)

Pada prinsipnya semua manusia itu baik dan memiliki naluri dalam mengambil sikap, begitu juga oknum kepala desa Pabatu II Nur Komarudin Sani.

Nur Komarudin Sani menjabat sebagai kepala desa sudah memasuki periode kedua artinya sifat dan karakteristik kepemimpinan yang bersangkutan disenangi oleh warganya dan hal itu membuat dia terpilih kembali sebagai kepala desa disana, kata Dirsyam Mahmuda, ketua LSM Swara Semesta Keadilan Selasa, 26 Oktober 2021.

Kalaupun ada berita miring tentang oknum kades Pabatu II Nur Komarudin Sani, itu masih sebatas dugaan dan bukan kenyataan karena dia merupakan orang pilihan masyarakatnya sendiri dan mereka lebih mengerti tentang sosok pimpinan pilihan mereka tersebut, ucap Dirsyam.

Ketika kita belum memahami sifat, keadaan dan situasi waktu seseorang, janganlah  menduga-duga negatif, sehingga meruntuhkan karakteristik integriter untuk selalu bisa menepati janjinya. Padahal yang bersangkutan tidak memiliki sifat plin-plan dalam sebuah komitmen dan rasa tanggung jawab untuk berpegang teguh pada prinsip dan nilai-nilai yang diyakini, ungkap Dirsyam.

Kami dari Media Swara Semesta maupun LSM Swara Semesta Keadilan memandang sosok Nur Komarudin Sani adalah orang baik, jiwa muda dan butuh bimbingan menuju kepemimpinan yang berintegritas, dukung dia dalam mengemban amanah tanggung jawab ini, demi majunya pemerintahan desa di Kecamatan Dolok Merawan, tutupnya.

Wartawan : Ahmad Da'im

#kecamtandolokmerawan #desapabatu2 #dolokmerawan #dukungdesauntukmaju #nagakesiangan #pabatu #tebingtinggiku #pemkabserdangbedagai #sergaibermartabat #sergaimaju

0 Comments