Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pak Kapolsek....Kami Butuh Kerja halal, ini hak kami dijamin oleh negara.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (26/10/2021)

Kemerdekaan berserikat dan hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak dijamin oleh negara dan tertuang dalam konstitusi negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Jaminan negara atas kemerdekaan berserikat dan hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi anak bangsa sebagaimana dalam video berdurasi hampir 3 menit tersebut diabaikan semua pihak.

Demi untuk memenuhi kebutuhan perut dan kelangsungan hidup, ketua PUK FSPTSI-KSPSI Edi Indra Kelana Harahap berharap agar mereka diterima bekerja bongkar muat TBS di PKS PT Cipta Sawita Jaya Cemerlang yang beralamatkan di Dusun VI Desa Dolok Merawan, kecamatan Dolok merawan kabupaten Serdang Bedagai.

Semua jalan secara persuasif sudah ditempuh, baik lisan maupun tulisan, baik pendekatan maupun dialog, namun kami tidak ditanggapi, kata Edi Selasa 26 Oktober 2021.

Kami ini adalah anak bangsa, yang ingin kerja  halal dengan menjual tenaga, tolong beri kesempatan untuk itu, kami datang ke PKS ini sekedar untuk kerja dan untuk hidup, tolong jangan takut-takuti kami, ucapnya

Pak Kapolsek Dolok Merawan, tolong kami untuk di luruskan semua ini, jangan biarkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan diantara kami karena kami dibenturkan dengan kelompoknya Mangkuaman Purba, kami sekampung dan kami tidak mau terpecah belah, namun kami butuh kerja yang halal, pinta  Edi Harahap.

Sebagai kritik dan saran sesuai UU Pers, kami dari Media Swara Semesta turut memintakan kepada Polsek Dolok Merawan untuk segera menindaklanjuti harapan sdr. Edi Indra Kelana Harahap untuk dapat bekerja halal sesuai amanat konstitusi Negara Republik Indonesia.

dan kepada PKS PT CIPTA SAWITTA JAYA CEMERLANG melalui humasnya (sdr. Erlambang) perlakukanlah pelaksanaan bongkar muat dengan adil dan jangan benturkan mereka sehingga terjadi perpecahan persatuan anak bangsa.


Wartawan : Zul Fitriadi Saragih

#kecamtandolokmerawan #dolokmerawan #dukungdesauntukmaju #nagakesiangan #pabatu #tebingtinggiku #pemkabserdangbedagai #bupatiserdangbedagai  #polsekdolokmerawan #polrestebingtinggi #poldasumaterautara 

0 Comments