Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pelajar SMP Ditemukan Tewas diDasar Sungai Lubuk Nabolon Pinangsori Tapteng

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (25/10/2021)

Seorang bocah remaja ditemukan sudah meregang nyawa di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021).

Informasi dihimpun seorang remaja ini bernama Dimas Riadi (13) pelajar, warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapteng. Korban dikabarkan mandi ke sungai pada Sabtu, (23/10/2021), sekitar pukul 17.30 Wib bersama kedua rekannya bernama, Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8) keduanya adalah warga Pinangsori.

Korban ditemukan warga sekitar keesokan harinya pada pukul 07.00 WIB, dengan cara menyelam ke dasar sungai, setelah pencarian selama tujuh jam lamanya, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tegang dan tidak bernyawa.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning kepada wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori, nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” kata AKP H Gurning.

(red)

0 Comments