Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pembunuh Sekaligus Pemerkosa Pemilik Warung di Medan Ditangkap dan diHadiahi Timah Panas

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (20/10/2021)

Pembunuh sekaligus pemerkosa pemilik warung di Medan, Sumatra Utara (Sumut) ditangkap. Pelaku berinisial AN itu menghabisi nyawa korban dan mengambil harta bendanya.

Pelaku AN itu harus berjalan tertatih-tatih karena ditembak petugas Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera di areal perkebunan sawit milik PT HSJ Bilah Hilir, Labuhan Batu.

Dari penangkapan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa perhiasan korban serta senjata tajam jenis kapak yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban inisial S yang merupakan pemilik warung.

Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan sebelum membunuh korban, pelaku sempat memperkosanya. Pelaku tak lain tetangga korban.

"Pelaku tetangga korban. Dia juga sempat memperkosa korban sebelum membunuhnya," kata Tatan, Selasa (19/10/2021).

Saat beraksi, pelaku mengamcam membunuh korban bila tidak menyerahkan uang dan perhiaasan korban. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan membacok leher sebanyak empat kali.

Aksi pelaku rupanya sudah direncanakan empat hari sebelumnya. Alasanya dia terdesak untuk membayar cicilan sepeda motornya.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada kamis siang 14 Oktober 2021 lalu di rumah korban di Perumahan BPT HSJ Blok FG Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir. Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya yang baru pulang sekolah.


(red)

0 Comments