Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pria Asal Taput Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Humbahas Sumut, Wajah Membiru Mulut Dihinggapi Lalat

Responsive Ad Here

Berita Gambar


Media Swara Semesta (26/10/2021)

Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan Desa Sinambela, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), Senin (25/10/2021).

Informasinya, korban bernama Nimrot Nababan (59), warga Pealangge Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Penemuan mayat itu dibenarkan Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Menurutnya, mayat korban pertama kali ditemukan oleh saksi Darsono Banjarnahor (34), pemilik kedai yang tak jauh dari lokasi mayat terkapar.

Dari informasi yang diperoleh polisi, korban awalnya melintas dengan sepeda motor dari depan kedai saksi Darsono, sekitar pukul 13.40 WIB.

“Korban lalu memarkirkan sepeda motornya sekitar 50 meter dari kedai saksi. Kemudian korban kembali ke kedai saksi untuk beristirahat dan memesan satu botol minuman soda,” katanya, dikutip (26/10).

“Korban dan saksi sempat bercerita masalah silsilah keluarga mereka. Setelah itu, korban pergi meninggalkan saksi untuk mengambil daun andor (obat luka untuk kerbau) yang berada sekitar 50 meter dari kedai saksi," sambung AKBP Ronny Nicolas lagi.

Sekira 10 menit kemudian beberapa orang anak-anak datang menjumpai saksi, dan mengatakan bahwa ada seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan.

“Saat itu saksi segera menuju lokasi dan menemukan korban dengan kondisi kaku, wajah biru dan mulut dihinggapi lalat. Selanjutnya saksi menghubungi personel kita Iptu S. Nainggolan,” kata Ronny.

“Saat ini korban telah berada di RSU Doloksanggul untuk dilakukan pemeriksaan lanjut,” tutupnya.

(red)

0 Comments