Sang Rajawalimerah : "Hidupku Penuh Warna, Perjalanannya berkerikil tajam dan Butuh Perjuangan".

Berita Gambar

#jusufrizalrajawalimerah #jokowi #indonesiamaju #kementeriandalamnegeri #kementeriansekretarisnegara #serikatpekerjaseluruhindonesia

Media Swara Semesta (2/10/2021)

Sang Rajawalimerah menggambarkan kisah seorang presiden dari sebuah organisasi tentang warna kehidupannya yang berjuang untuk mengalahkan rintangan.

Rintangan dan tantangan yang dihadapinya mampu ditaklukkannya sehingga dirinya mampu menjadikan bagian dari orang-orang yang turut serta mengisi pergerakan Indonesia menuju pertumbuhan ekonomi sukses kini dan kedepannya.

Dia menempatkan dirinya sebagai sosok orang yang rahmatan lil alamin, berguna untuk orang lain dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang mampu mengangkat derajat orang lain dengan tingkat perekonomian yang semakin membaik atas prakarsanya mendirikan organisasi profesional Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia, ungkap Ketua PC FPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Muhammad Adlin) Sabtu 2 Oktober 2021.

Menurut Muhammad Adlin, pandangannya selalu optimis untuk terus mengkritisi agar Indonesia melangkah maju dan bermartabat melalui LSM LIRA yang didirikannya sehingga dirinya disebut sebagai presiden dalam organisasi tersebut dan LSM LIRA terus berkembang di seluruh pelosok Nusantara ini mengawal dan mengisi pembangunan negeri.

Namun semua itu tidak semulus yang dibayangkan kata Jusuf Rizal sang Rajawalimerah lewat akun facebooknya dalam merintis semua itu. "Aku melewatinya dengan penuh dinamika. Merangkak dari bawah. Bekerja apa saja. Mulai ngayuh becak, kernet, sopir, sales dll. Yang penting halal untuk bisa bertahan hidup. Aku juga tak mau pusing apa kata orang. Karena jika diriku tidak makan tidaklah mungkin dikasi orang".

Aku terbiasa Mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Di didik keluarga keras, disipin dan patuh aturan. Barangkali itu yang membuat aku, kuat, tahan banting, keras dan percaya diri. Selalu berpikir untuk maju, berkarya dan inovatif. Jika kita tidak bergerak, kita akan digilas oleh perubahan dan kemajuan, jelas Jusufrizal Rajawalimerah

Saya juga terbiasa dikecewakan, dihianati, ditipu, dan dipermainkan. Itu juga yang membuat saya makin kuat. Untuk itu jika ada yang berpikir saya difitnah dan diteror agar nanti sakit, stroke dan mati, itu pikiran yang salah. Saya kini bekerja dan berbuat ikhlas untuk ibadah agar kelak semua yang saya jalani dapat menjadi amal jariah, tegasnya

Kini harapan saya kedepan bagaimana berbuat dengan semangat amar ma'ruf nahi munkar. Semoga Allah memudahkan segalanya, pungkas sang Rajawalimerah.

Penulis : Ahmad Da'im


Sang Rajawalimerah : "Hidupku Penuh Warna, Perjalanannya berkerikil tajam dan Butuh Perjuangan". Sang Rajawalimerah : "Hidupku Penuh Warna, Perjalanannya berkerikil tajam dan Butuh Perjuangan". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.