SD 118 Pekanbaru Terbakar saat Belajar, 7 Kelas Ludes

Berita Gambar

Media Swara Semesta (15/10/2021),
Sebanyak 7 ruangan kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 118 Pekanbaru, yang terletak Jalan Limbungan, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru ludes terbakar, Jumat (15/10/2021). 

Menurut keterangan dari salah seorang guru di lokasi kejadian, kebakaran mulai terjadi sekira pukul 08.25 WIB saat proses belajar mengajar dimulai. Dalam peristiwa nahas tersebut, api dengan cepat melahap seluruh ruangan kelas dan menyisakan satu ruangan guru.

Kobaran api yang mulai membesar di atap bangunan sekolah, seluruh murid dan guru yang sedang melakukan proses belajar-mengajar di minta segera keluar oleh pihak sekolah.

“Awalnya kita sedang ngajar, tiba-tiba disuruh keluar, ternyata sudah ada api dari arah rumah penjaga sekolah,” ujar guru tersebut.

Kabid Operasional Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Faisal Hendri mengatakan, pihaknya mendapat laporan pukul 08.25 WIB. Untuk melakukan pemadaman, sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan 35 orang personil dikerahkan guna memadamkan api yang dibantu TNI dan Polisi.

“Kami dapat info awalnya pukul 08.25 WIB, ada delapan bangunan yang terbakar, enam ruangan itu merupakan ruang kelas. Untuk penyebab kebakaran kami belum bisa memastikan,” ucapnya, Jumat, 15 Oktober 2021.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui jumlah kerugian yang diderita dan penyebab kebaran tersebut.

SD 118 Pekanbaru Terbakar saat Belajar, 7 Kelas Ludes SD 118 Pekanbaru Terbakar saat Belajar, 7 Kelas Ludes Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.