Sudah Dibuka Pasca Longsor di Sibolangit, Kasat Lantas: Sebaiknya Jangan Lewat Dulu Masih Berbahaya

Berita Gambar

Media Swara Semesta (24/10/2021)

Jalur lalulintas jalur Medan – Brastagi dipastikan masih terkendala akibat longsor yang terjadi di Tikungan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang. Polisi menerapkan sistem buka tutup sembari mengevakuasi material longsoran.

Di lokasi longsor masih banyak batu dan tanah serta kemungkinan adanya longsor susulan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan jalur tersebut masih berbahaya, meskipun pihaknya sudah membuka sebagian jalan yang kemarin malam dipenuhi longsoran.

“Sementara jalur kami lakukan buka tutup sambil melakukan pembersihan , ” Kata Sonny Minggu (24/10/2021).

Untuk masyarakat ingin berlibur maupun aktivitas lainnya yang dinilai tidak terlalu penting sebaiknya tidak melintas di lokasi di longsor tersebut. Atau bisa juga mencari jalur alternatif.

“Kami himbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan tidak usah melintas kawasan Medan- Brastagi maupun sebaliknya supaya lebih aman,” ujarnya.

Sebelumnya, Arus lalulintas jalur Medan – Brastagi ditutup sementara dititik bencana longsor yang terjadi dikawasan PDAM Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

Longsor pada pukul 19.30 WIB kemarin mengakibatkan 3 korban tewas. Dua korban lainnya luka berat dan ringan.

(red)

Sudah Dibuka Pasca Longsor di Sibolangit, Kasat Lantas: Sebaiknya Jangan Lewat Dulu Masih Berbahaya Sudah Dibuka Pasca Longsor di Sibolangit, Kasat Lantas: Sebaiknya Jangan Lewat Dulu Masih Berbahaya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.