Tiga Satpam Perusahaan Ditembak Oknum Warga Suku Anak Dalam Jambi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (1/11/2021)

Tiga orang satpam di salah satu perusahaan ditembak oknum warga Suku Anak Dalam (SAD) Jambi. Insiden ini diduga buntut dari insiden pencurian buah sawit.

Para korban ini merupakan pekerja di salah satu perusahaan Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP, Sugeng Wahyudiono, membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut. Dugaan sementara karena ada oknum SAD yang dilarang mengambil buah kelapa sawit.

"Informasinya ada oknum SAD melakukan pencurian buah kelapa sawit di area perusahaan, tapi tertangkap satpam," kata AKBP Sugeng saat dikonfirmasi di Kota Jambi, Minggu (31/10/2021).

Para pelaku diduga tak terima dengan larangan satpam. Mereka kemudian kembali lagi ke TKP dan melakukan penembakan.

"Hari Rabu lalu peristiwa pertamanya. Lalu Jumat kemarin mereka datang kembali ke lokasi pos satpam dan melakukan hal-hal yang kurang dibenarkan secara hukum," ujarnya.

Polisi akan melakukan langkah-langkah hukum atas penembakan ini. Namun karena pelakunya merupakan SAD, petugas akan mengambil upaya persuasif.

(red)

Tiga Satpam Perusahaan Ditembak Oknum Warga Suku Anak Dalam Jambi Tiga Satpam Perusahaan Ditembak Oknum Warga Suku Anak Dalam Jambi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.