Truck Terguling Akibat Jalan Menganga seperti Mulut buaya di Jalan AMD Bajenis TebingTinggi.

 


#tebingtinggiku #walikotatebingtinggi #gubernursumaterautara #pemkottebingtinggi #anaktebingtinggi #nagakesiangan #pabatu #pasarinduktebingtinggi

Media Swara Semesta (9/10/2021)

Tebing Tinggi

Truk pengangkut kayu sempegan Nopol BK 8998 ND, terguling dalam sebuah kecelakaan di Jalan AMD kelurahan Bulian kecamatan Bajenis Tebing Tinggi, berada hampir di depan pasar induk TebingTinggi pada Sabtu dinihari jam 09.00 WIB. Muatan sempegan truk terguling itu tumpah dan memblokir jalan sehingga menimbulkan kemacetan.

Adapun tergulingnya truk disebabkan akses  jalan yang ada di daerah tersebut kurang perhatian pemerintah, lubangnya menganga begitu dalam bagaikan mulut buaya sehingga truck kehilangan keseimbangan dengan kondisi muatannya yang over kapasitas dan akhirnya tak dapat terkendalikan oleh sang sopir.

Dalam insiden tergulingnya truck tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, "Saat ini kendaraan masih dalam upaya evakuasi sambil menunggu bantuan," ujar warga sekitar yang berada di tempat kejadian.

Walau muatan sudah dipindahkan ke truck lain, namun pengguna jalan yang ingin melintas hanya bisa menggunakan jalur seperempat dari badan jalan Akibatnya, kemacetan bisa saja terjadi jika arus lalulintas padat, tambah mereka.

Wartawan : Ahmad Da'im


Truck Terguling Akibat Jalan Menganga seperti Mulut buaya di Jalan AMD Bajenis TebingTinggi. Truck Terguling Akibat Jalan Menganga seperti Mulut buaya di Jalan AMD Bajenis TebingTinggi. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.