Warga Medan Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Berita Gambar


Media Swara Semesta (10/10/2021)

Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar hotel melati, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/10/2021). Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Pekerja hotel Dicky Pratama mengatakan, awalnya mendengar suara keributan dari dalam kamar tersebut. Saksi lalu coba menggedor-gedor pintu kamar.

"Saya gedor pintunya lalu pelaku keluar dan mengancam dengan senjata tajam. Kemudian dua turun dia pergi naik mobil ," ujar Dicky di TKP.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Ilyas Sitepu mengaku menerima informasi adanya dugaan pembunuhan dari pekerja hotel dan langsung ke lokasi. Anggota selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

"Identitas korban belum kami ketahui. Hasil pemeriksaan ada tanda kekerasan benda tajam di bagian kepala, ulu hati, kaki, perut, serta pada tangan," katanya.

Dia menjelaskan telah melakukan tindakan kepolisian dan membawa jenazah ke rumah sakit untuk autopsi serta memastikan penyebab kematian korban.

"Kasusnya sudah kami tangani dan kini dalam penyelidikan," ucapnya.

(redaksi)

Warga Medan Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel Warga Medan Geger, Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.