Apanya yang Gawat, Oknum LSM dan wartawan jika menjadi Humas di Suatu Perusahaan.


Media Swara Semesta (16/11/2021)

Apanya yang Gawat kalau oknum LSM maupun Media Swara Semesta menjadi Humas di suatu perusahaan, dan tidak ada yang menyalahi aturan.

Pemberitaan yang diterbitkan suatu media  yang menulis oknum D dari LSM Swara Semesta dipercaya sebagai Humas dari suatu perusahaan, apanya yang Gawat dan apanya yang disayangkan, ucap Dirsyam

Perlu saya sampaikan bahwa oknum D itu adalah Dirsyam, bahkan saya bangga disamping sebagai LSM maupun wartawan, masih ada perusahaan yang percaya dengan saya dan itu adalah suatu prestasi yang tidak bisa dicapai semua orang, katanya.

Dengan dipublikasikan nama saya di suatu media, berarti saya adalah bagian orang yang diperhitungkan, dan perlu apresiasi kepada wartawan yang mengatasnamakan dirinya Tim yang memberitakan, ujarnya lagi.

Dirsyam menyebutkan kalau saya dituding mebekap kecurangan di PKS tersebut, berarti Tim tersebut mengakui kalau saya mampu membekap dan terima kasih atas pengakuannya dan selanjutnya jika menduga perusahaan tersebut tidak memiliki izin, buktikan saja, karena namanya bukan lagi UD Naga Mas.

Saya bahkan bersyukur dengan berdirinya PKS berondolan ini di desa Naga Kesiangan, karena mampu menyerap tenaga kerja, bahkan kami sebagai warga masyarakat yang bekerja di PKS tersebut akan turut mempertahankan keberadaan PKS tersebut karena disitulah tempat kami mencari nafkah, lanjut Dirsyam.

Mau dibilang kecurangan atau apapun namanya yang penting dugaan tersebut tidaklah beralasan, bahkan wajar saja kalau saya membela kampung dan tempat saya bekerja, tegasnya.

Kita sama-sama kontrol sosial, diharap jangan terlalu ngoyo dalam mencari nafkah, yakinkan  saja kepada Allah SWT, bahwa rezeki itu sudah diatur-Nya, bukan harus jeruk makan jeruk atau saling menggangu diantara sesama kontrol sosial, tutupnya.

Wartawan : Ahmad Da'im

#serdangbedagai #tebingtinggi #dewanpers #nagakesiangan #pabatu #gunungpamela #jerukmakanjeruk #diataslangitadalangit


Apanya yang Gawat, Oknum LSM dan wartawan jika menjadi Humas di Suatu Perusahaan. Apanya yang Gawat, Oknum LSM dan wartawan jika menjadi Humas di Suatu Perusahaan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.