Bangun Silahturahim, Kalapas Pasir Pangaraian Eri Erawan Ajak Coffeemorning Bersama Para Awak Media

Berita Gambar

Media Swara Semesta (26/11/2021)

Rokan hulu-Keluarga besar Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian, kembali gelar Coffee Morning dan Silaturrahim dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (26/11/2021).

Kegiatan kali ini berbeda dengan acara coffee morning sebelumnya. Bukan hanya berbincang santai sembari minum kopi.

Diajang Cofeemorning ini, Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian Eri Erawan pamitan pasca keluarnya informasi beliau dipindah tugaskan ke Tanjung Pinang kepulauan riau, sontak kaget para awak media mendengar informasi tersebut "rasa rasanya baru kemaren bapak bertugas dilapas kelas llb pasir pangaraian"Ucap Halomoan nasution selaku ketua AWI DPC rohul.

Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian, Eri erawan,mengatakan Coffee Morning dan Silaturrahim bersama Rekan-rekan media, untuk mensinergikan dalam mendukung program Pemasyarakatan di Lapas Pasir Pangaraian, sekaligus saya secara pribadi mau berpamitan dengan berakhirnya masa tugas saya di lapas kelas llb pasir pengaraian ini."Kata Eri Erawan dengan suara serak terbawa haru.

Kalapas berharap, pada acara tersebut‎ dapat lebih memperErat tali silaturahmi antara keluarga besar Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian dengan seluruh rekan media yang bertugas di Rohul dan hal ini sudah terjalin baik sejak lama.

“bahwa peran media sangat penting dalam suatu pembangunan dan kemajuan, termasuk memajukan program layanan Kemasyarakatan di Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian,” tegasnya.

Dengan adanya dukungan dari rekan media, tentunya pelayanan di Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian akan semakin baik dan maju, karena peran dari media massa sangat dibutuhkan dalam kemajuan suatu pelayanan.

“Media perannya sangat penting, sehingga perlu terjalin kerjasama yang baik, karena program-program yang baik akan dipublikasikan oleh media,” tuturnya.

Menurut Kalapas, bahwa selama ini hubungan antara Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian dengan Wartawan di Rohul sudah terjalin baik‎, tentunya menjaga silaturahmi itu sangat perlu dilakukan.

Dirinya juga berharap, agar rekan media tidak segan-segan memberikan masukan dalam rangka membangun Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian agar semakin baik ke depannya, baik dalam segi pelayanan maupun lainnya.

Ketua aliansi wartawan indonesia AWI DPC Rokan hulu, Sukrial halomoan menyampaikan pada pidato sambutannya bahwa seluruh media mengucapkan permohonan maaf kepada kalapas terkhusus yang dibawah organisasi Yang saya pimpin karna kami pasti tak luput dari salah dan kami ucapkan kami Bangga pernah mengenal bapak Eri erawan semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik meskipun bapak sudah bertugas diluar kabupaten rokan hulu," Tandas ketua AWI sukrial halomoan mengahiri.




(Redaksi) wartawan/ shr

Bangun Silahturahim, Kalapas Pasir Pangaraian Eri Erawan Ajak Coffeemorning Bersama Para Awak Media Bangun Silahturahim, Kalapas Pasir Pangaraian Eri Erawan Ajak Coffeemorning Bersama Para Awak Media Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.