Bayi Ditemukan Tewas di Medan, Diduga Tenggelam Saat Banjir Rob

Berita Gambar

Media Swara Semesta (8/11/2021)

Seorang bayi berusia 1 tahun di Medan Belawan, Medan, diduga tenggelam saat terjadi banjir rob. Saat ditemukan bayi itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Pada Sabtu (6/11) sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama neneknya, Erlis, duduk di teras rumah. Ibu Erlis kemudian masuk ke rumah untuk mengambil dodot untuk korban," kata Camat Medan Belawan, Subhan Harahap saat dikonfirmasi, Minggu (7/11/2021).

Usai dari dapur, Erlis kemudian kembali ke teras rumahnya. Saat kembali ke teras, Erlis tidak lagi menemukan cucunya.

"Ibu Erlis panik menjerit-jerit minta tolong ke warga, warga pun seketika datang dan turun ke laut melakukan pencarian korban," tutur Subhan.

Korban kemudian ditemukan warga pada pukul 15.45 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Sekitar pukul 15:45 WIB, korban ditemukan warga di sekitar kolong dapur rumah Ibu Erlis dengan posisi terlungkup kepala di bawah," ucap Subhan.

Setelah ditemukan, korban kemudian jenazah korban kemudian dibawa ke rumah kakak dari Erlis. Korban sudah dimakamkan pada pagi hari tadi.

"Dikebumikan Minggu (7/11) pukul 10.00," jelas Subhan.

Banjir rob sebelumnya melanda kawasan Medan Belawan, Medan. Ada enam kelurahan yang terendam banjir.

"Betul. Iya (diakibatkan oleh banjir rob)," kata Camat Medan Belawan, Subhan Harahap, saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/11).


(red)

Bayi Ditemukan Tewas di Medan, Diduga Tenggelam Saat Banjir Rob Bayi Ditemukan Tewas di Medan, Diduga Tenggelam Saat Banjir Rob Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.