Disambut Isak Tangis Keluarga, Jenazah Vanessa Angel-Suami Tiba di Rumah Duka Jakbar

Berita Gambar

Media Swara Semesta (5/11/2021)

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi yang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang telah tiba di rumah duka di Perumahan Mediterania, Jakarta Barat (Jakbar). Kedatangan ambulans yang membawa jenazah keduanya langsung disambut isak tangis keluarga dan kerabatnya.

Pantauan di lokasi, Jumat (5/11/2021), jenazah keduanya tiba sekitar pukul 04.25 WIB. Jenazah mereka dibawa oleh ambulans RS Bhayangkara Polda Jatim.

Tampak keluarga Vanessa dan Bibi menyambut kedatangan jenazah. Mereka menangis, terutama mertua Vanessa, Haji Faisal, yang terlihat sangat terpukul.

Adapun jenazah dibawa oleh 2 ambulans yang terpisah. Ambulans pertama membawa jenazah Vanessa Angle.

Jenazahnya yang ada di dalam peti warna putih langsung dimasukkan ke dalam rumah duka. Setelah itu, jenazah Bibi Ardiansyah di ambulans yang berbeda baru dikeluarkan setelahnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A. Mobil Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya itu menabrak pembatas jalan tol, sehingga berputar dan berhenti di tengah jalan tol.

Vanessa Angel, yang duduk di jok belakang sebelah kiri, terlempar keluar dari dalam mobil. Sementara suaminya yang duduk di jok depan samping sopir terjepit.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tragis tersebut. Dugaan awal, penyebab kecelakaan diakibatkan karena sopir mengantuk.

(red)

Disambut Isak Tangis Keluarga, Jenazah Vanessa Angel-Suami Tiba di Rumah Duka Jakbar Disambut Isak Tangis Keluarga, Jenazah Vanessa Angel-Suami Tiba di Rumah Duka Jakbar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.