Gara-gara Organ Tunggal di Pesta Pernikahan, Dua Pria di Padang Duel, Satu Tewas Ditikam

Berita Gambar

Media Swara Semesta (22/11/2021)

Seorang pria tewas bersimbah darah di kawasan Pampangan, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Informasinya, korban dan pelaku awalnya terlibat cekcok hingga berujung duel. Pelaku berinisial W (25) dan korban EN (28) duel gara-gara masalah musik organ tunggal pesta pernikahan.

“Korban EN meninggal setelah mengalami luka tikaman senjata tajam di bagian perut sebelah kanan,” kata Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Khairul Amri, Minggu (21/11/2021).

Menurut Khairul Amri, kedua pria ini tinggal bersebelahan. Saat itu, pelaku W meminta EN untuk menghentikan musik organ tunggal di acara pernikahan, namun hal itu tidak diindahkan.

“Awalnya mereka terlibat adu mulut dan adu jotos. Kemudian, W masuk ke dalam rumah mengambil pisau dan menusukkan ke arah EN,” katanya.

Akibatnya, kata dia, perut EN mengalami luka robek dan ususnya keluar. Akhirnya, EN meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Sedangkan salah satu saksi yang mencoba melerai juga mengalami luka di jari tangan sebelah kanan,” tuturnya.

Saat ini, W dan barang bukti telah diamankan polisi. “Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung guna proses hukum lebih lanjut sesuai dengan Pasal 351 KUHP,” tutupnya.


(red)

Gara-gara Organ Tunggal di Pesta Pernikahan, Dua Pria di Padang Duel, Satu Tewas Ditikam Gara-gara Organ Tunggal di Pesta Pernikahan, Dua Pria di Padang Duel, Satu Tewas Ditikam Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.