Hari Ini Wapres bertolak ke Aceh dan Medan untuk kunjungan kerja

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/11/2021)

Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Selasa pagi, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Wapres beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.30 WIB menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.

Rencananya, Wapres disambut Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama jajaran Pemerintah Provinsi Aceh, DPRD Aceh dan perwakilan Wangli Nanggroe Aceh di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Agenda pertama Wapres Ma’ruf Amin di Aceh ialah memimpin Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik di Kantor Gubernur Aceh.

Usai rapat, Wapres diagendakan meninjau pameran usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di komplek Kantor Gubernur Aceh.

Selanjutnya, Wapres meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Pondok Pesantren Mahyal Ulum Al Aziziyah serta menyaksikan peluncuran Program Kita Jaga Kyai (KJK) kepada tiga perwakilan ustadz.

Wapres juga akan beraudiensi secara langsung dengan Tokoh Ulama Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh.

Usai mengakhiri kunjungan kerjanya di Aceh, Wapres Ma’ruf dan rombongan terbatas melanjutkan agenda ke Medan, Sumatera Utara.

Wapres dijadwalkan lepas landas pukul 16.30 WIB menuju Pangkalan Udara TNI AU Soewondo, Sumatera Utara.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja tersebut ialah Istri Wapres Wury Estu Handayani; Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian; Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) A Halim Iskandar; Plt Kepala Sekretariat Wapres (Kasetwapres) Ahmad Erani Yustika dan sejumlah staf khusus Wapres.


(red)

Hari Ini Wapres bertolak ke Aceh dan Medan untuk kunjungan kerja Hari Ini Wapres bertolak ke Aceh dan Medan untuk kunjungan kerja Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.