Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kawasan City Walk Medan Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Maupun Penjual Harus Sudah Divaksin

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (15/11/2021)

Kawasan City Walk Medan akan dibuka kembali dalam waktu dekat. Namun para pengunjungnya harus sudah vaksin karena ada pemindaian Pedulilindungi.

"Ada 10 pintu masuk dijaga petugas yang dilengkapi alat scan (pindai) Pedulilindungi, dan pengukur suhu tubuh," ucap Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang, Endar Sutan Lubis, di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/11/2021).

Tidak cuma bagi pengunjung, lanjut dia, tetapi juga pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus sudah divaksinasi dan disertai dengan menerapkan protokol ketat.

Data terakhir Pemerintah Kota Medan menyebut sekitar 153 stand UMKM lokal akan berjualan berjejer di jalur-jalur pedestrian yang merupakan kawasan warisan sejarah Kota Lama Kesawan.

Seperti diketahui, Pemkot Medan berencana mengoperasikan kembali Kesawan City Walk sebagai pusat kuliner di jalur pedestrian pada 19 November 2021.

"Nanti akan ada petugas yang melakukan patroli secara rutin untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan," terangnya.

Nantinya ada perbedaan pusat kuliner di jalur pedestrian yang baru menggunakan konsep "Food Court" dengan Kesawan City Walk ditutup sementara pada Rabu, 5 Mei 2021.

(red)

0 Comments