Naas, Kebakaran Maut di Riau, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (8/11/2021)

Kebakaran melanda satu rumah di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Akibatnya, ibu dan tiga anaknya tewas saat berlindung di kamar mandi.

Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra mengatakan, kebakaran ini terjadi di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau pada Minggu malam (7/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Dalam musibah ini empat orang dinyatakan meninggal dunia terdiri dari ibu dan tiga orang anaknya," kata Deni, Senin (8/11/2021).

Deni menambahkan, korban meninggal dunia adalah Suriyati (44) dan tiga anaknya masing-masing Ramadani Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Zhafran Syaputra (3). Keempatnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terbakar dalam rumah.

"Sementara satu korban mengalami luka bakar yakni Syafar yakni suami dan juga ayah korban," kata dia.

Kebakaran ini diketahui oleh salah seorang warga setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban Syafar. Wargapun datang ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman seadanya.

"Sementara petugas pemadam kebakaran baru tiba pukul 23.00 WIB," katanya.

Bertugas dan warga berhasil memadamkan sijago merah. Saat pendinginan, petugas dan warga mencari keberadaan para korban di puing puing rumah.

"Keempat korban ditemukan dalam kamar mandi rumah itu," katanya.

Selanjutnya, kata dia, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran yang menewaskan empat orang itu. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran maut.

(red)


Naas, Kebakaran Maut di Riau, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Naas, Kebakaran Maut di Riau, Ibu dan 3 Anak Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.