Pecah Ban, Truk Bermuatan 4 Ton Jagung Terbalik di Tebingtinggi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (23/11/2021)

Sebuah truk Mitsubishi Fuso BK 8391 MN bermuatan 4 ton jagung terbalik di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Selasa (23/11) sekira pukul 10:00 Wib.

Truk tersebut terbalik dikarenakan pecah ban.

Pantauan awak media di lokasi, terlihat truk bermuatan jagung yang terbalik dan melintang di tengah badan jalan, sehingga arus lalu lintas dari arah Kota Medan menuju Kota Siantar tersendat.

Menurut keterangan sopir truk, Anto Pasaribu, 36, warga Kota Pematang Siantar dirinya datang dari Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menuju Jalan Suprapto, Kota Tebingtinggi.

Belum sampai di tempat tujuan, truk yang dikemudikannya terbalik akibat ban belakang sebelah kiri pecah.

“Saya datang dari Perbaungan menuju gudang jagung yang berada di Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi, belum sampai di lokasi truk terbalik karena pecah ban, entah mimpi apa saya tadi malam,” kata Anto.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak bersama beberapa orang personil turun ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, personil Sat Lantas Polres Tebingtinggi langsung mengatur arus lalu lintas yang macet.

AKP Dhoraria Simanjuntak kepada mengatakan truk bermuatan jagung ini terbalik di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tebingtinggi sekitar pukul 09:00.

Diketahui truk yang dikemudikan Anto ini datang dari arah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai menuju Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi.

“Peristiwa ini tidak ada menimbulkan korban jiwa maupun luka, hanya kerugian materi saja. Dan saat ini truk tersebut sedang kita evakuasi menggunakan motor derek guna melerai kemacetan yang terjadi,” kata AKP Dhoraria Simanjuntak.


(red)

Pecah Ban, Truk Bermuatan 4 Ton Jagung Terbalik di Tebingtinggi Pecah Ban, Truk Bermuatan 4 Ton Jagung Terbalik di Tebingtinggi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.