Tabrak Pembatas Jalan di Pekanbaru, Seorang Brigadir Tewas Saat Di Evakuasi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (14/11/2021)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Seorang pengendara mobil, Brigadir Ramces Suhendro, tewas di perjalanan saat dievakuasi menuju rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga mengatakan kecelakaan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban saat itu melaju dari Jalan Soekarno-Hatta menuju selatan.

"Sesampainya di lokasi, korban menabrak motor. Mereka sama-sama bergerak dari arah sama," ujar Angga kepada wartawan, Minggu (14/11/2021).

Setelah menabrak motor, mobil hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon yang berada di luar badan jalan Soekarno-Hatta. Akibat menabrak badan jalan mobil hancur pada bagian depan.

Korban yang mengemudikan mobil dievakuasi warga akibat luka lecet di pipi kiri, perut, dan lutut. Namun sayang, nyawa Brigadir Ramces tak tertolong.

"Ramces Suhendro meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru," kata Angga.

Sementara rekan korban, Yanto, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Prima dalam keadaan selamat. Saat ini sedang ditangani pihak rumah sakit.

Untuk penyebab pasti kecelakaan masih didalami pihak kepolisian. Ramces sendiri merupakan Brigadir Polisi yang bertugas di Polda Riau.


(red)

Tabrak Pembatas Jalan di Pekanbaru, Seorang Brigadir Tewas Saat Di Evakuasi Tabrak Pembatas Jalan di Pekanbaru, Seorang Brigadir Tewas Saat Di Evakuasi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.