Terlibat Narkotika, Seorang Buruh Harian Lepas di Tebingtinggi Diringkus Polisi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (5/11/2021)

Seorang pria di kota Tebingtinggi yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas (BHL), ditangkap polisi pada Rabu (3/11/2021). Pria berinisial RD (39) itu terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto menyebutkan, pelaku warga Jalan Gunung Sibayak Link. II Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

“Pelaku ini ditangkap di Jalan di dekat rumahnya pada Rabu diniharisekira pukul 00.30 WIB, ” kata Agus Arianto di Polres Tebingtinggi, Jumat (5/11).

Dari penangkapan pelaku ini, lanjut Kasubbag Humas, Polisi juga menyita barang bukti berupa 7 bungkus plastik transparan berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4,12 gram dan berat bersih 2,76 gram, kemudian 1 bungkus plastik transparan kosong dan 1 buah amplop warna putih.

Ketika diinterogasi petugas, tersangka mengakui barang bukti itu miliknya, hingga untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut, tersangka dibawa ke mako satres Narkoba Polres Tebingtinggi.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mako Satres Narkoba Polres Tebibgtinggi. Atas perbuatannya, pelaku ini akan dijerat melanggar Pasal 114 ayat (1), subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, ” demikian Kasubbag Humas.

(red)

Terlibat Narkotika, Seorang Buruh Harian Lepas di Tebingtinggi Diringkus Polisi Terlibat Narkotika, Seorang Buruh Harian Lepas di Tebingtinggi Diringkus Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.