Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Direncanakan thn.2022 Kerjasama Swara Semesta dengan Sekolah dalam rangka menekan kenakalan remaja.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (18/12/2021)

Direncanakan tahun 2022 Kerjasama Swara Semesta dengan Sekolah dalam rangka menekan kenakalan remaja, sesuai kunjungan kerja pimpinan Media Swara Semesta dan pendiri LSM Swara Semesta Keadilan ke ketua MKKS SMA Negeri 2 Tebingtinggi Sabtu 18 Desember 2021 di SMAN 2 Tebingtinggi.

Dalam pertemuan tersebut  dibahas tentang kenakalan remaja dan segala faktor penyebabnya yang marak saat ini, antara lain pergaulan bebas, pengaruh narkoba dan pembegalan serta balap liar.

Hal itu perlu dilakukan penanganan secara khusus agar sejak dini para remaja untuk terus diperhatikan secara serius, sehingga  terhindar dari pengaruh-pengaruh yang menyesatkan, ungkap Muhammad Adlin, SH pimpinan Media maupun LSM Swara Semesta Keadilan.

Adlin menyampaikan hal ini demi keselamatan generasi anak bangsa terutama anak didik yang berada di bangku sekolah, dan ini harus menjadi perhatian serius, walaupun tidak ada juknisnya jika menyangkut keselamatan anak bangsa harus dilakukan sesuai ucapan menkopolhukam Mahfud MD.

Untuk menyelamatkan generasi bangsa bukan hanya tugas negara, maupun  kepolisian, akan tetapi menjadi tanggujawab kita semua, kata Adlin.

Untuk itulah saya mengajak ketua MKKS SMA dan SMK Tebingtinggi untuk bersama-sama menyelelamatkan generasi muda anak bangsa agar terhindar sedini mungkin dari risiko kenakalan remaja, ucapnya.

Sebagai yang mewakili para kepala sekolah, Paino dari SMAN 2 Tebingtinggi sekaligus ketua MKKS SMA Tebingtinggi mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah upaya menyelamatkan generasi penerus bangsa yang duduk dibangku sekolah khususnya SMA dan SMK namun semua ini akan saya diskusikan dulu ke teman-teman yang lain, katanya.

Insyaallah dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula apalagi demi untuk menyelamatkan generasi muda yang duduk dibangku SMA dan SMK, itu memang dibutuhkan dan akan saya pelajari dulu, tuturnya sambil menutup pertemuan singkat tersebut.

Dari hasil pertemuan itu Insyaallah akan terbangun kerjasama yang baik antara Swara Semesta  dengan pihak sekolah demi menyelamatkan  generasi penerus bangsa yang bakal menjadi pemimpin dimasa depan.

Wartawan  : Dirsyam Mahmuda 
#Tebingtinggi #Tebingtinggiku #SMAN2tebingtinggi #SMAN1tebingtinggi #SMAN3tebingtinggi #SMAN4tebingtinggi #SMKN1tebingtinggi #SMKN2tebingtinggi #SMKN3tebingtinggi #SMKN4tebingtinggi #SMKN1dolokmasihul #SMAN1dolokmasihul
#kacabdisseirampah #dinaspendidikansumut #edy_rahmayadi

0 Comments