Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dolok Masihul Serdang Bedagai Kota Kecil Namun Kemacetan Lalulintas Sering Terjadi.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (21/12/2021)

Dolok Masihul walaupun kota kecil namun sering terjadi kemacetan lalulintas sehingga kendaraan menumpuk di pusat kota pekan Dolok Masihul Senin 21 Desember 2021.

Sebenarnya kemacetan dan kesulitan kendaraan untuk melintas dapat dihindari apabila semua pengguna jalan dapat menahan diri untuk  bersabar hingga saat yang tepat barulah menerobos sesuai jalur yang tersedia, ucap Mustagfiri Asror dari ketua PUK SPTSI Dolok Masihul saat berada ditempat kejadian ketika dikonfirmasi Media  Swara Semesta.

Sebenarnya pemicu terjadinya  kemacetan disebabkan mobil mewah Honda CRV terparkir sembarangan memakan badan jalan, namun entah mengapa dua kendaraan truk besar berbeda arah berselisihan di posisi mobil mewah tersebut, sehingga tidak muat dan membuat masyarakat sekitar ikut kewalahan mengatur arus lalulintas yang sempat menumpuk, ungkap Firri menjelaskan kepada awak Media Swara Semesta.

Dengan bantuan masyarakat, akhirnya lalulintas dapat dikendalikan dan situasi jalan selama 25 menit dapat di netralisir sehingga berjalan normal, kata Firri.

Hingga lancarnya arus lalulintas di pusat kota Dolok Masihul, belum ada ditemukan  pihak kepolisian untuk mengatur kendaraan yang melintas dalam menggunakan jalan, ucapnya lagi.

Atas kejadian ini, sudah seharusnya pihak kepolisian lalulintas mengatur kelancaran lalulintas pengguna jalan di pusat kota Pekan Dolok Masihul, karena semakin padatnya truk besar menggunakan jalan alternatif  dolok masihul mengarah ke medan atau arus balik dari medan, tutup Firri mengakhiri konfirmasi dari awak Media.

Wartawan  : Dirsyam Mahmuda
#kecamatandolokmasihul #pekandolokmasihul #kemacetanlalulintas #wajahindonesia #Serdangbedagai #bupatidarmawijaya #sergaidalamgambar #SMAN1dolokmasihul #anakDolokmasihul 

0 Comments