Gudang Penyimpanan BBM di Kecamatan Gelumbang Muara Enim Sumsel Ludes Terbakar

Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/12/2021)

Sebuah bangunan yang diduga merupakan gudang penyimpanan bahan bakar minyak di desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dilalap si jago merah pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 19.45 WIB. 

Lokasi kejadian yang berada di pinggir jalan lintas Palembang-Prabumulih tersebut mendadak membuat heboh warga sekitar maupun pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Kepulan asap tebal menghitam membubung tinggi ke angkasa, dua unit mobil Pemadam kebakaran dari PT Pertamina dan UPT Dinas Kebakaran Kabupaten Muara Enim pun tampak sudah ada di lokasi dengan dibantu oleh jajaran Polsek Gelumbang berjibaku memadamkan api.

Kapolres Muaraenim,AKBP Danny Sianipar saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Informasinya bangunan ini adalah tempat penyimpanan BBM, namun untuk secara detailnya kami belum bisa menyampaikan secara pasti, karena anggota kami saat ini belum bisa melakukan olah tempat kejadian perkara,karena masih focus pada pemadaman api di lokasi,"katanya.

Namun lanjutnya dipastikan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Nanti jika api sudah Padam,kita akan lakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut,"pungkasnya.


(redaksi)

Gudang Penyimpanan BBM di Kecamatan Gelumbang Muara Enim Sumsel Ludes Terbakar Gudang Penyimpanan BBM di Kecamatan Gelumbang Muara Enim Sumsel Ludes Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.