Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

KADES MARJANJI IrJASMAHADI melakukan pembenahan jalan rusak di desa marjanji.

Responsive Ad Here

 

      

Media swara semesta 04/12/2021

Kepala desa Marjanji Ir.Jasmahadi meminjam alat berat dari DISTRIK 1 kebun gunung pamela ,guna bina lingkungan di daerah desa Marjanji kecamatan SIPISPIS KAB SERDANG BEDAGAI pada Jumat 03/12/2021.

Sangat lah penting kerja sama antara BUMN terhadap desa dalam program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL)sesuai dengan UU No 40 tahun 2007,bagi perusahaan perseroan harus melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau dengan kata lain di sebut carporate sosial Responsibilty (CSR).

Kepada awak media SWARA SEMESTA, KADES Marjanji Ir Jasmahadi akan berupaya semaksimal mungkin agar jalan jalan di daerah marjanji khususnya pondok seng,akan di benahi. "saya juga turut prihatin yang akhir-akhir ini banyak warga saya yang mengalami kebanjiran di karenakan intensitas hujan yang cukup tinggi,"ucap nya!

"Saya meminjam alat berat selama dua Minggu ke depan kepada DISTRIK 1 kebun gunung pamela dan Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi banjir yg selama ini menjadi masalah di warga saya"tutup nya!

Dalam kesempatan ini KADES Marjanji Ir.Jasmahadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada DISTRIK 1 kebun gunung pamela dan yang berwenang karena telah meminjamkan dua unit alat berat nya geleder dan bomak dalam upaya pembenahan jalan /lingkungan di sekitar desa Marjanji.semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik untuk di kemudian hari"harap nya!

Sebagian warga marjanji khususnya Pondok seng ,sangat senang dan mengapresiasi kinerja Kades MARJANJI dengan adanya perbaikan jalan tersebut dan warga juga berharap agar jalan-jalan yang tidak layak dapat di benahi! terlebih sebelumnya beliau telah berupaya semaksimal mungkin untuk warga nya sehingga sebanyak 116 kepala rumah tangga sedesa Marjanji mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah.dan ini adalah poin penting sepanjang beliau menjabat kepala desa.

"penyebab utama banjir di sini karena tidak ada saluran pembuangan air hujan bang.."ucap "HR"salah seorang warga marjanji kepada awak media swara semesta, Jumat 03/12/2021.

"Dan besar harapan saya, semoga kiranya pemerintah daerah terkhusus PEMDES MARJANJI berupaya dalam menangani banjir yang kerap terjadi di wilayah khusus nya pondok seng,"lanjut nya!


Hal senada juga di sampaikan oleh Z.S selaku warga Marjanji. "seperti nya sangat lah perlu di buat saluran (got) agar air hujan tidak sampai meluap ke rumah warga dan kalau bisa parit yang berada di sekeliling lapangan bola kaki,perlu lah kiranya di cuci,guna mengurangi dampak luapan air hujan masuk ke rumah warga.harap nya!

Wartawan: ZULFITRIADI SARAGIH.


0 Comments