Kades Tambusai Utara Peringati Hari ibu ke 93 Sekaligus Gelar Peresmian Aula Serba Guna dan pemakaian kantor desa Tambut Rohul

Berita Gambar

Media Swara Semesta (24/12/2021)

Rohul- Peringati Hari Ibu Ke-93, Pemerintahan desa Tambusai Utara berserta UPIKA kecamatan Tambusai meresmikan Aula, dan sekaligus mengukuhkan sekdes baru sebagai pengganti sekdes lama yang telah meningal dunia beberapa bulan yang lalu.Kamis (23/12/ 2021) pukul 08.50 wib.

Momentum Peringatan Hari Ibu ke 93 terpantau digelar di halaman Aula desa Tambusai Utara Kamis(24/12).

Suasana di meriahkan dengan lomba memasak, canda tawa antar kepala desa Tambusai Utara dengan kaum ibu-ibu yang hadir sehingga terciptanya suasana keakraban dan harmonis.

Kegiatan lomba masak-memasak yang seharusnya dikerjakan oleh kaum ibu, Namun dalam Momentum Peringatan hari Ibu kali ini dilakukan oleh kaum laki-laki. Hal ini menggambarkan setiap pekerjaan yang dikerjakan kaum ibu juga bisa dilakukan oleh kaum laki-laki tanpa adanya perbedaan.

Dalam sambutan camat Tambusai Utara H. Mastur S.sos MSI mengatakan melalui rangkaian Peringatan Hari Ibu ke-93 ini kedepannya kaum perempuandapat meningkatkan karya dan pengabdiannya yang lebih besar demi kemajuan Rohul.

Lanjut H.mastur, harapannya dalam rangka hari ibu kepada seluruh kaum perempuan yang selama ini turut serta aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan serta Pemberdayaan terhadap perempuan agar dapat mengambil peran dalam setiap lini bidang kehidupan dan Pembangunan di kecamatan Tambusai Utara dan Terkhusus kabupaten Rohul.

"Tentunya tanpa perbedaan maka melalui momen ini saya berharap kaum perempuan menjadi perempuan yang kreatif, cerdas, kuat dan sehat supaya dapat mendukung pembangunan di Rohul di kecamatan Tambusai Utara kedepannya," himbuhnya.

Di dalam kesempatan yang sama kepala desa Tambusai Utara Ismar Antoni SE juga meresmikan Aula Dan kantor desa Tambusai Utara dengan di tandai pemotongan pita oleh camat Tambusai Utara H.Mastur S.sos MSI, Di dampingi kades Tambusai Utara Ismar Antoni SE.

Selanjutnya camat Tambusai Utara meyerahkan SK kepada Abdul mutholib sebagai sekdes baru desa Tambusai Utara kecamatan Tambusai kabupaten Rokan hulu Riau yang di saksikan parah Tokoh adat, toko masyarakat, tokoh agama dan UPIKA kecamatan Tambusai Utara.

Selepas pelantikan sekdes Tambusai Utara Abdul Muthalib di beri kesempatan untuk menyampaikan program atau agenda kedepan tersebut beliau menyampaikan "terimakasih kepada kepala desa Tambusai Utara atas pelantikan dan penyerahan SK kepada saya, saya siap untuk mengemban tugas", tutupnya.

Tak hanya itu Kades Tambusai Utara memberikan kata sambutannya mengutarakan bahwa "Saya berterimakasih kepada perangkat pemerintahan dan masyarakat desa Tambusai Utara berkat adanya kekompakan antara pemerintah desa yang saling bahu membahu, sehingga dapat terlaksananya pembangunan di desa dengan baik.

Seperti bangunan aula perehapan kantor desa,dan sarana umum lainya yang Bersumber biaya dari bagi hasil pajak PBB Dan DD serta ADD desa Tambusai Utara yang kita kelola dengan baik", ucapnya.


(Redaksi) wartawan/shr*

Kades Tambusai Utara Peringati Hari ibu ke 93 Sekaligus Gelar Peresmian Aula Serba Guna dan pemakaian kantor desa Tambut Rohul Kades Tambusai Utara Peringati Hari ibu ke 93 Sekaligus Gelar Peresmian Aula Serba Guna dan pemakaian kantor desa Tambut Rohul Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.