Kecelakaan Antar Motor Yamaha Jupiter Tabrak Honda CB di Tebingtinggi, 1 Orang Tewas 1 Lari

Berita Gambar

Media Swara Semesta (26/12/2021)

Sepeda motor Yamaha Jupiter menabrak Honda CB di Jalan Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Sabtu (25/12) sekira pukul 23:00 Wib.

Akibat peristiwa ini pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BK 2343 NAK tewas di tempat. Sedangkan pengendara Honda CB BK 5153 EK melarikan diri.

Pengendara yang tewas bernama Johan (42) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bandarsono, Kecamatan Padang hulu Kota Tebingtinggi. Sedangkan teman korban bernama Erlis Sinaga (56) warga Jalan Kebun Kelapa, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan sudah dibawa warga ke RS terdekat .

Pengendara motor Honda CB kabur usai kejadian.

Apung (47) warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, kejadian bermula, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan dengan kecepatan tinggi datang dari arah kota Tebingtinggi menuju Medan. Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di persimpangan tiga, datang sepeda motor Honda CB yang hendak masuk ke jalan utama menuju Medan.

Karena kurang hati-hati, motor Yamaha Jupiter korban menabrak bagian samping kiri sepeda motor Honda CB, sehingga korban bersama temannya yang di bonceng terpental dari sepeda motornya ke aspal.

Kasatlantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak membenarkan adanya lakalantas tersebut.

Pihaknya masih mencari pengendara motor Honda CB yang melarikan diri.

“Kedua sepeda motor sudah kita amankan di kantor lakalantas Polres Tebingtinggi. Untuk penyebab lakalantas masih dalam lidik petugas Lakalantas Polres Tebingtinggi,” tutupnya.


(redaksi)



Kecelakaan Antar Motor Yamaha Jupiter Tabrak Honda CB di Tebingtinggi, 1 Orang Tewas 1 Lari Kecelakaan Antar Motor Yamaha Jupiter Tabrak Honda CB di Tebingtinggi, 1 Orang Tewas 1 Lari Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.