Nasib Naas, Pulang Sekolah, Bocah SD di Muba Sumsel Terkena Peluru Nyasar

Berita Gambar

Media Swara Semesta (22/12/2021)

RH (10), bocah Sekolah Dasar Negeri Griya Randik Sekayu, Musi Banyuasin mengalami kejadian tidak terduga. Saat pulang sekolah dirinya diduga menjadi korban peluru nyasar, sehingga mengalami luka di bagian lengan kiri.

Rasmi, ibu korban mengatakan, bahwa saat kejadian dirinya baru saja menjemput anaknya tersebut pulang dari sekolah menggunakan sepeda motor sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tiba-tiba saja saya mendengar anak saya itu menjerit kesakitan. Waktu dilihat ternyata lengan sebelah kirinya seperti terkena peluru dan mengeluarkan darah. Saya langsung berhenti dan dibantu warga sekitar mengeluarkan pelurunya," ujar Rasmi, Selasa (21/12/2021).

Hanya saja pada saat kejadian, lanjut Rasmi, dirinya tidak mendengar adanya suara letusan tembakan. Namun peluru yang sudah dikeluarkan dari lengan anaknya langsung diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi.

"Saya langsung saja telepon suami saya yang lagi kerja. Kemudian membawa anak kami ke RSUD Sekayu. Sampai di RS, pelurunya sudah tidak ada lagi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sekayu AKP Robi Sugara membenarkan adanya kejadian tersebut dari informasi masyarakat.

"Kita telah menerima informasi tersebut dan belum menerima laporan yang ada. Namun kita langsung menurunkan tim terkait peristiwa tersebut," katanya.


(redaksi)


Nasib Naas, Pulang Sekolah, Bocah SD di Muba Sumsel Terkena Peluru Nyasar Nasib Naas, Pulang Sekolah, Bocah SD di Muba Sumsel Terkena Peluru Nyasar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.