Nasib Naas, Pulang Sekolah, Dua Siswa MTs Dihajar Geng Motor di Medan

Berita Gambar

Media Swara Semesta (21/12/2021)

Dua orang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) menjadi korban keganasan diduga geng motor di Jalan Garu VII, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. 

Akibatnya korban MF (16) dan MR (16) mengalami luka lebam di bagian leher, perut, pinggang dan kepala.

Salah seorang keluarga korban, Susandi mengaku, peristiwa terjadi pada Sabtu (18/12/2021). Saat itu keduanya sedang berjalan kaki usai pulang sekolah.

Sesampainya di lokasi, kata Susandi, datang enam pelaku dari arah belakang dan menghampiri kedua korban.

“Pelaku diduga anggota geng motor turun dari motor langsung menendang, memukul dan melibaskan ikat pinggang kepada korban,” katanya, Senin (20/12/2021).

Lantaran kalah jumlah, kedua korban hanya bisa pasrah dihajar. Usai melakukan aksinya, para pelaku meninggalkan korban dan kondisi babak belur.

Kedua korban lalu melapor ke SPKT Polsek Patumbak dengan ditemani pihak keluarga. Pihak polsek lalu membuat surat pengantar visum. Pada Senin 20 Desember kedua korban kembali ke polsek.

“Pihak Polsek Patumbak menolak dan menyarankan agar keduanya buat LP ke Polrestabes Medan. Alasan petugas karena kedua korban merupakan anak di bawah umur,” katanya.

Dari Polsek Patumbak, kedua korban kemudian membuat laporan pengaduan ke SPKT Polrestabes Medan.

Pihak keluarga berharap agar polisi bertindak menindaklanjuti laporan korban. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak sekolah yang menuntut ilmu.

“Harapan kami itu, laporan ditindaklanjuti,” tandasnya.


(redaksi)

Nasib Naas, Pulang Sekolah, Dua Siswa MTs Dihajar Geng Motor di Medan Nasib Naas, Pulang Sekolah, Dua Siswa MTs Dihajar Geng Motor di Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.