Penemuan Maayat Perempuan Bugil di Aceh Besar, Warga Cium Aroma Busuk

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/12/2021)

Warga Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan bugil, Selasa (14/12/2021) petang. 

Korban ditemukan di semak-semak hutan kawasan perkebunan warga dengan kondisi terbungkus plastik.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP Riyan Citra Yudha mengatakan, kronologi penemuan mayat perempuan tanpa busana itu bermula saat seorang warga melintas di kebun dan mencium aroma menyengat. 

Setelah dicari sumbernya, saksi terkejut menemukan ada mayat dan langsung melapor ke warga serta polisi.

"Dugaan sementara mayat ini berjenis kelamin perempuan, namun untuk mengetahui lebih lanjut identitas dan penyebab kematian mayat kami masih menunggu hasil autopsi," ujar Riyan, Selasa (14/12/2021).

Menerima laporan warga, Tim Inafis dan anggota Polresta Banda Aceh bergerak ke lokasi kejadian. Petugas lalu mengidentifikasi mayat dan mengevakuasi dengan ambulans PMI ke RSU Banda Aceh.

“Saat ditemukan, kondisi mayat terbungkus kain plastik dan tanpa busana dengan tubuh terikat,” ucapnya.

Menurut Riyan, polisi masih menyelidiki untuk mengungkap identitas mayat tersebut. "Kasusnya sudah kami tangani," katanya.


(redaksi)

Penemuan Maayat Perempuan Bugil di Aceh Besar, Warga Cium Aroma Busuk Penemuan Maayat Perempuan Bugil di Aceh Besar, Warga Cium Aroma Busuk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.