Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Reses Wakil Ketua DPRD Povinsi Riau Fraksi PDIP H.Syafaruddin Poti Dapil III Kabupaten Rokan Hulu Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Mahato

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (9/12/2021)

Rohul- H.Syafaruddin Poti ,SH wakil ketua DPRD provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil lll kabupaten Rokan Hulu tahun 2021, tak kenal lelah tetap semangat mengadakan Reses demi untuk menjemput langsung Aspirasi sekaligus mendengarkan keluhan dari masyarakat Mahato,Kamis (9/12/2021)pukul 10.00 wib. 

H.Syafaruddin Poti,SH gelar Reses di tiga titik di Desa Mahato yakni desa Mahato Cindur jaya, desa Mahato bandar selamat, dan desa Mahato suka jaya.

Sebelum kegiatan dilaksanakan tetap melaksanakan anjuran dari protokol kesehatan yaitu Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Terpantau oleh awak media kegiatan acara reses ini diawali didesa Mahato Cindur jaya yang nantinya lanjut ke desa Mahato Bandar Selamat dan yang ke tiga di desa Mahato suka jaya km 22.

Terlihat juga begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan salah satu wakil ketua DPRD Provinsi Riau datang dengan rombongannya yang disambut oleh masyarakat yang telah menunggu kehadiran beliau dengan rasa gembira, H.Syafaruddin Poti ,SH bergabung dengan masyarakat penuh keakraban.

Hadir dalam giat Reses Sikfikal Lumban Gaol anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu dari Fraksi PDI Perjuangan, Syarifman Zani,S.Pd Kepala Desa Mahato Cindur jaya, sekdes desa Mahato bandar selamat, kades mahato suka jaya, Ketua dan Anggota BPD, Aparatur Pemerintahan Desa persiapan Mahato Cindur jaya,desa persiapan Mahato bandar selamat,desa Mahato suka jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Terpantau reses ini di awali dengan Doa oleh Khalifah Adi Noto, dimana Kades Syarifman Zani ,S.Pd mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadirannya di desa Cindur jaya kepada H.Syafaruddin Poti ,SH , untuk menjemput aspirasi masyarakat Mahato Cindur jaya, menyampaikan beberapa yang diusulkan dari masyarakatnya sebagai bentuk wakil dari Aspirasi masyarakat.

"Kami dari masyarakat berharap kepada wakil ketua DPRD Provinsi Riau, nantinya agar menyerap segala aspirasi masyarakat agar di perjuangkan nantinya dan di bawa ke gedung terhormat DPRD provinsi Riau," ucap Syarifman .

Tak hanya beliau, Sikfikal Lumban Gaol juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil ketua DPRD provinsi Riau bapak Syafaruddin Poti ,SH , yang tiada lelah untuk menjemput aspirasi masyarakat desa Mahato Cindur pada hari ini, agar perwakilan masyarakat menyampaikan hal-hal yang sangat di butuhkan nantinya di desa kita ini, mudah-mudahan cepat terealisasi hendaknya keinginan masyarakat.

"Berkat bantuan dari wakil ketua DPRD provinsi Riau, kalau di tingkat kabupaten segala aspirasi masyarakat itu adalah gawe kita,"tutup Fikal.

H. Syafaruddin Poti ,SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Mahato Cindur jaya yang telah hadir pada hari ini, untuk menyampaikan aspirasinya. 

"kedatangan kita ke desa Mahato Cindur jaya ini, bukan hanya sekedar menyerap Aspirasi masyarakat, namun intinya hanya ingin bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung,dengan masyarakat Desa Mahato Cindur jaya dan dua desa lain nantinya" pungkasnya.

"Karena saat ini saya menjabat sebagai wakil ketua DPRD provinsi Riau, jadi hari ini selain gelar reses dan saya juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Mahato, Ujarnya demikian.

"Dan kita juga terjun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat dan apa yang diinginkan oleh masyarakat nantinya, jadi Aspirasi masyarakat ini nantinya akan kita bawa ke gedung terhormat DPRD tingkat Provinsi," Tambahnya.

H.Syafaruddin Poti ,SH juga mengakui kalau dalam resesnya, beliau selalu berkeinginan untuk menghadirkan Anggota Dewan Kabupaten dari Fraksi PDI Perjuangan yang pada saat ini telah dapat hadir Sikfikal Lumban Gaol yang duduk di legislatif di kabupaten Rokan Hulu, yang mengetahui juga keluhan dari masyarakat Mahato.

Agar mereka juga tahu apa keinginan dari masyarakat yang nantinya mereka juga bisa memperjuangkan keinginan masyarakat sesuai dengan tema " Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat " Paparnya .

Pada kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini, mengungkapkan kalau beliau tidak mau memberikan janji-janji kepada masyarakat, namun beliau akan terus perjuangkan semua keinginan dan usulan dari masyarakat untuk menjaga kerukunan,keamanan dan kenyamanan dengan keanekaragaman, serta kokoh dalam persaudaraan sesama umat dan RAS sesuai dengan rangkaian di sila Pancasila ," harapnya mengakhiri . 

Diakhir acara H.Syafaruddin Poti.SH , adakan makan bersama dengan masyarakat Mahato Cindur jaya.

Kegiatan selanjutnya reses dilakukan didesa Mahato bandar selamat di posko PDI Perjuangan (Labora) dengan di tutup sore harinya reses yang ke tiga ke desa Mahato suka jaya km 22 .  


Wartawan/shr

0 Comments