Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kisaran Akan di Tutup di Malam Pergantian Tahun

Berita Gambar

Media Swara Semesta (31/12/2021)

Menjelang malam pergantian tahun, Satuan lalulintas Polres Asahan melakukan pengalihan arus dengan cara menutup sejumlah ruas jalan menuju Kota Kisaran.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, Jumat(31/12/2021). Katanya, penutupan tersebut akan dilakukan mulai pukul 18.00 wib.

"Dalam mencegah kerumunan serta pawai atau konvoi, kami menutup sejumlah ruas jalan di Kota Kisaran," ujar Jodi.

Katanya penutupan jalan tersebut dilakukan di sejumlah jalan inti Kota Kisaran, mulai Simpang Jalan Cokroaminito, Simpang Jalan Ir Soetami, hingga Jalan Diponegoro.

"Lanjut Simpang Jalan RA Kartini, Jalan Simpang Kedai Ledang, dan Simpang Jalan Pelita. Sehingga, jalan dari Mutiara ikut ditutup," kata Jodi.

Sementara jalan yang dibuka dari Jalan Lintas Sumatera menuju Kisaran hanya dua pintu, dimana Jalan Sisingamangaraja, dan Simpang Universitas Asahan.

"Namun, meskipun tetap memiliki akses masuk, kami memperkecil kerumunan dengan menutup pulau jalan. Dimana setiap persimpangan akan di tutup dan hanya beberapa titik saja yang dibuka," katanya.

"Pulau jalan yang dibuka, yaitu Simpang Jalan MangunSakoro (FizzaHouse), Depan Bank Mestika, Depan Bank Sumut, Depan Mode Fashion, Depan Hotel Bintang, Depan Ayam Geprek Kak May," tambah Jodi.

Jodi berharap masyarakat Kabupaten Asahan untuk tetap di rumah dengan tidak keluar rumah, akan memperkecil kemungkinan untuk penyebaran covid-19.


(redaksi)

Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kisaran Akan di Tutup di Malam Pergantian Tahun Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kisaran Akan di Tutup di Malam Pergantian Tahun Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.