Terekam CCTV, Pemuda Palembang Ini Mencuri Alat Tambal Ban di Ogan Ilir

Berita Gambar

Media Swara Semesta (22/12/2021)

Polisi menangkap salah satu pelaku pencurian seperangkat alat tambal ban di Pemulutam, Kabupaten Ogan Ilir. Pelaku, Agus warga Palembang ditangkap setelah polisi mengindentifikasinya melalui rekaman CCTV di sekitar TKP.

"Pelaku ini ditangkap berdasarkan laporan korban dan aksinya terekam CCTV. Pelaku ini warga Palembang yang juga residivis kasus pencurian dengan pemberatan," ujar Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, Rabu (22/12/2021). 

Pencurian ini terjadi di salah satu tempat tambal ban di Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan. Pelaku dua orang, namun satunya masih dalam pengejaran. " Ada dua orang pelaku, satunya sudah diketahui identitasnya," katanya. 

Dalam penangkapan ini, polisi menyita barang bukti satu set alat tambal ban, rekaman CCTV dan satu sepeda motor. "Informasi sementara yang diperoleh, hasil curian ini akan dijual di kawasan Jakabaring Palembang. Atas perbuatannya, pria ini dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara," katanya. 


(redaksi)

Terekam CCTV, Pemuda Palembang Ini Mencuri Alat Tambal Ban di Ogan Ilir Terekam CCTV, Pemuda Palembang Ini Mencuri Alat Tambal Ban di Ogan Ilir Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.