Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dua Babinsa Koramil 02/TP Serda Boiran dan Mubin B Pantau Vaksinasi

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (1/2/2022)

Sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendukung program penanganan dan pencegahan covid-19, membuat jajaran Koramil 02/TP terus melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dikecamatan Pujud.

Kali ini dua orang Babinsa Koramil 02/TP, yakni Serda Boiran dan Serda Mubin B melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan, Senin (31/1/2022).

Vaksinasi yang berlangsung saat ini menyasar para masyarakat umum baik dari kalangan lansia, Pra Lansia dan Masyarakat dengan sasaran yang belum mendapatkan vaksinasi.


Vaksin Tahap 1 dan 2 saat ini merupakan kerjasama Dinas Kesehatan dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dalam rangka percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat.

Disamping pengamanan dan monitoring, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para peserta yang akan di suntik Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran vaksin.

" Agar para peserta yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Pgs Danramil 02/T, Lettu Inf Sudarwanto.

Danramil juga menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri dan TNI bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.

" Oleh karena itu kegiatan melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutur Lettu Inf Sudarwanto.

Diteruskan oleh Kabiro Rokan Hilir Media Swara Semesta : Baharuddin #Koramil02/TP #Babinsa #Covid-19 #Bhabinkamtibmas #tetapperhatikanprokes #Vaksinasi

0 Comments