Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Bupati Karo, Cory Sebayang Tinjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Tanah Karo

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (1/2/2022)

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Bupati Karo, Cory Sebayang melakukan peninjauan ke lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Liang Melas Datas (LMD) Kabupaten Karo, Senin (31/1). 

Rombongan Polda Sumut dan Bupati Karo melakukan pengecekan mulai dari lokasi mendarat helikopter Presiden Jokowi, tempat pertemuan dengan masyarakat mereka juga menyapa warga di Desa Kutambelin. 

Kepala Desa Kutambelin, Ramedi Sembiring mengatakan masyarakat sangat Bahagia atas kunjungan Presiden Jokowi ke LMD.Segala persiapan pun sudah dilakukan, diantaranya pembuatan helipad sebagai lokasi mendaratnya helikopter yang membawa Jokowi ke Liang Melas Datas. 

PRESIDEN JOKOWI direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Sumut pada 2-3 Februari 2022 mendatang.Dalam berbagai agenda kunjungannya, tanggal 3 Februari 2022,Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke kawasan Liang Melas Datas (LMD) di Kabupaten Karo.

Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan pengerjaan jalan di LMD pasca kedatangan warga LMD ke istana negara dengan membawa jeruk manis sebanyak 3Ton. Selain itu Jokowi juga direncanakan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat LMD sekaligus pemberian BLT kepada masyarakat. (AND) 

Diteruskan oleh wartawan Media Swara Semesta : Dirsyam Mahmuda

@jokowi @kemenpupr @edy_rahmayadi @musa_rajekshah #RZPancaPutraSimanjuntak @cory.sebayang @theo_pilusginting #LiangMelasDatas @kalak_karo @karo_kreatif @edy_rahmayadi @musa_rajekshah @cory.sebayang 

0 Comments