Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Keindahan Agrowisata Bantaran PTPN XII Holding Perkebunan Nusantara III, Perlu menjadi agenda wisata

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (16/1/2022)

Berlibur dengan menikmati keindahan kebun teh, mempelajari budaya peninggalan jaman dahulu dan merasakan sejuknya air terjun sepertinya mengasyikan.

Holding-Perkebunan Nusantara mengajak semua sobat NusantaraPlanters, kenalin nih Agrowisata Bantaran milik PTPN XII. Agrowisata yang bertempat di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang memiliki destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan, lho. Di antaranya kebun teh, air terjun & bangunan candi.

Selanjutnya Holding-Perkebunan sebagaimana halnya wisata pegunungan, jalan menuju kebun teh ini lumayan menantang namun menyenangkan. Sebagai tambahan di lokasi ini juga terdapat air terjun dan bangunan candi.

Wisatawan disarankan untuk mengenakan baju tebal atau jaket karena suhu udaranya cukup dingin khas wisata dataran tinggi.

Yuk, buat kalian yang sedang mengatur strategi untuk jalan-jalan bersama kerabat ke daerah Blitar, Agrowisata Bantaran ini cocok untuk kalian kunjungi! Red

Dikutip oleh : Annisa Khaq SE

#EBITDATranformation #PI PNJuara #KinerjaPTPNMembaik #PerkebunanNusantara #bumnuntukindonesia #KebanggaanBarulndonesia #CovidSaveBUMN #PTPNMajuPTPNSolid #PTPNXII #AgrowisataBantaran #WisataBlitar
#AirTerjunSirahKencon
#NusantaraPlanters

0 Comments