Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kolaborasi Wartawan dengan Pemerintah desa Kec. Tebing Syahbandar Dibutuhkan dalam Bermitra

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (17/1/2022)

Sarwono selaku kepala desa Paya Pasir sekaligus ketua Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Tebing Syahbandar, mengatakan wartawan mempunyai peran penting untuk menginformasikan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyakat tentang program-program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilakukan kepala desa se kecamatan Tebing Syahbandar.

Hal itu disampaikan Sarwono dikantornya  saat menerima audiensi dari Pimpinan Media Swara Semesta, Pimpinan  Menaratoday, Pimred Monitor serta wartawan Waspada, Senin (17/1/2022) di Ruang Khusus kepala desa Paya Pasir.

 “Wartawanlah yang membuat masyarakat tahu apa-apa yang telah dikerjakan oleh Pemerintah desa, disamping itu wartawan juga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyelesaian persoalan membutuhkan proses,” ucap Sarwono yang didampingi 8 orang kepala desa se kecamatan Tebing Syahbandar.

Pada prinsipnya kepala desa se kecamatan Tebing Syahbandar setuju dengan adanya kerjasama yang saling menguntungkan dibangun dengan kolaborasi antara wartawan dan pemerintah desa artinya secara lahiriyah kami akan fokus bekerja sesuai tupoksi yang diamanatkan, tambah kepala desa Kuta pinang 

Sebelumnya, Muhammad Adlin, Irlan Jaya Situmorang, Nur'ain Lubis, dan Cristian Brahmana menyampaikan apresiasi kepada Bapak Sarwono beserta kepala desa kecamatan Tebing Syahbandar yang mengedepankan semangat kolaborasi, termasuk dengan para wartawan seperti kami ini, mari kita tingkatkan kolaborasi ini untuk saling menguntungkan.

Melalui pemberitaan yang informatif sekaligus mencerahkan. “kami sebagai Wartawan juga siap untuk mengikuti liputan yang mendadak, karena hal ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan nilai berita yang baik,” tutup Adlin mengakhiri pertemuan hari ini.

Wartawan : Sriwulandari

#desapayapasir #kecamatantebingsyahbandar #kabupatenserdangbedagai #wajahserdangbedagai #bupatidarmawijaya #sumaterautara #tebingtinggiku #edy_rahmayadi #wajahsumaterautara #wajahindonesia #sergaimaju #sergaibermartabat



0 Comments