Geger, Kerangka Manusia Berbaju Biru Ditemukan di Semak-semak di Medan Tembung

Media Swara Semesta (6/1/2022)

Warga Kecamatan Medan Tembung heboh dengan penemuan kerangka manusia di semak-semak lahan kosong Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan, Kota Medan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan, awal mula penemuan kerangka manusia tersebut ketika R dan A bermain bola di Sekolah SMP N 17 Medan pada Rabu (5/1/2022) sekira pukul 10 pagi.

“Kemudian bola terlempar ke belakang sekolah. Saat mencari bola yang jatuh dilahan kosong, keduanya melihat sesosok mayat yang tinggal belulang mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (05/01/2022) malam.


Agustiawan menambahkan, ketika kedua siswa tersebut melihat tulang belulang manusia yang belum diketahui identitasnya ini, keduanya memberitahukan ke warga sekitar dan keluarganya. Hingga informasi tersebut sampai ke kepala lingkungan setempat.

” Kepala lingkungan langsung menghubungi pihak kepolisian, dan lalu petugas menuju alamat yang dimaksud, sesampai di tkp petugas melihat mayat yang sudah tinggal tulang belulang,” ucapnya lagi.

Agustiawan mengatakan berdasarkan keterangan warga Sekitar tidak ada mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan.

“Sekarang tulang belulang tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum atau otopsi,” pungkasnya.


(redaksi)

Geger, Kerangka Manusia Berbaju Biru Ditemukan di Semak-semak di Medan Tembung Geger, Kerangka Manusia Berbaju Biru Ditemukan di Semak-semak di Medan Tembung Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.